Kepala Kantor Kemenag Tangsel Monitoring Pelaksanaan Hari Pertama USBN SMP


SERPONG (Inmas_Tangsel)- Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, melakukan monitoring  Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di hari pertama, Senin (16/04/2018), ke SMPN 11 dan SMP Cikal harapan, Serpong Tangerang Selatan.

Pada kunjungaan tersebut Kepala Kantor mendampingi Direktorat PAIS Kemenag RI, Heri Zakariya Ansori, berkeliling ke ruangan untuk memantau kegiatan USBN.

Kepala Kantor mengucapkan selamat mengikuti  ujian nasional kepada para siswa, dan mendoakan agar dapat menjawab soal dengan lancar.

“Semoga dalam menghadapi ujian ini, para siswa semuanya dalam keadaan sehat jasamani dan rohani  sampai hari akhir ujian,” harapnya.

Dirinya juga berharap agar para siswa senantiasa dilancarkan dalam menjawab soal-soal ujian dan tidak menemukan kesulitan yang berarti, karena  soal yang diujikan pastinya dari materi yang sudah diajarkan oleh guru mata pelajarannya dan dipersiapkan dengan persiapan yang matang.

“Jadi saya yakin seluruh siswa mampu menjawab soal USBN ini dengan baik, semoga semua nya lancar dan lulus semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktorat PAIS Kemenag RI, Heri Zakariya Ansori, mengatakan, “Berdasarkan pemantauan kami, segala sesuatu persiapan terkait ujian ini semuanya  dalam keadaan  kondusif. Semoga hal ini tetap berlanjut sampai ujian berakhir,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SMPN 11  mengucapkan terimakasih kepada  rombongan atas kunjungannya. Dirinya menjelaskan bahwa siswa SMPN 11 Tangsel yang mengikut USBN sebanyak 396 orang dalam keadaan sehat dan siap mengikuti USBN, dan semua kondisi menghadapi USBN ini sangat aman. (Fuay)

Sebelumnya KEPALA KANTOR PIMPIN APEL PERDANA
Selanjutnya Wisuda Santri TKQ-TPQ Kota Tangerang Selatan Tahun 2018