KEPALA KANTOR APRESIASI KAFILAH KOTA CILEGON


Kepala Kantor Dr. H. Mahfudin, S.Pd., M.Si.Dalam Penutupan MTQ ke 15 Tingkat Provinsi Banten di KP3B

CILEGON – Inmas Kankemenag Kota Cilegon, Perhelatan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Ke 15 Tingkat Prov. Banten sudah usai, ada berbagai pengalaman hidup yang dapat dipetik dari tanggal 16 s.d. 19 April 2018 di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Ada kegembiraan, ada kesedihan, ada semangat baru, ada menakjubkan, ada  tangisan, ada gurauan, ada persatuan, ada kekompakkan, ada ketakutan dan masih banyak hal – hal yang terungkap dan tertangkap dalam 4 hari kegiatan, semua melebur jadi satu pecah berkeping-keping dalam butiran syukur dan instropeksi diri yang tidak ternilai harganya dalam penutupan MTQ ke 15 Tingkat Prov. Banten Tahun 2018.

Kepala Kankemenag Kota Cilegon memberikan apresiasi dengan selalu hadir mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan MTQ ke 15 Tingkat Provinsi Banten.

“ Alhamdullilah dan syukur kepada Allah, ini adalah amanah dari Allah untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon. Terima kasih banyak kepada Kafilah, official/pendamping dan semua pihak yang telah mendukung dengan sepenuh hati sehingga dapat mengikuti kegiatan MTQ ke 15 dalam keadaan sehat dan lancar tidak ada kekurangan suatu apapun. Selamat kepada Kafilah yang telah berhasil tampil terbaik, bagi yang belum jangan pernah patah semangat dan terus berusaha serta belajar lebih giat lagi. Mohon maaf apabila selama berlangsung MTQ ke 15 ada kebutuhan yang belum dapat terpenuhi dengan baik.” Ujar H. Mahfudin Kepala Kankemenag Kota Cilegon.

Kafilah Kota Cilegon mengukir prestasi tampil terbaik dalam Cabang Tilawah Remaja Putera (Imam Hamzari/Terbaik I ); Cabang Qiro’atul Ula Puteri (Ru’yatul Lailah/ Terbaik III ) dan Cabang Hifdzil Qur’an Juz 10 Putera (Fauzaz Suufan/Terbaik III).

Seluruh Pimpinan dan Pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon mengucapkan selamat dan sukses, semoga Kafilah Kota Cilegon yang mewakili Provinsi Banten di MTQ Tingkat Nasional di Medan  diberikan kemudahan dan kelancaran serta tampil terbaik, terimakasih semua pihak yang telah mendukung.  (Abdullah Suko/TIM)

 

Sebelumnya Tangerang Selatan Juara Umum MTQ XV Tingkat Provinsi Banten
Selanjutnya KEPALA KANTOR APRESIASI KAFILAH KOTA CILEGON