Kemenag Tangsel Akan Gelar Turnamen Bola Volly


KENCANA LOKA (Inmas_Tangsel) – Panitia Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 menggelar rapat terkait persiapan Turnamen Bolla Volly, pada Jum’at siang (02/08/2019) yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag Tangsel.

Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasubag TU, Nurhasan, Para Kepala KUA, Pokjawas, Kepala Madrasah Negeri, IGRA, AGPAII, DWP Kemenag Tangsel, dan panitia.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi keluarga besar Kemenag Tangsel.

“Alhamdulillah panitia sudah disusun, saya berharap turnamen bola Volly ini dapat berlangsung meriah. Harapan kita semua, semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Kita jadikan kegiatan ini menjadi ajang tahunan. Tahun ini kita laksanakan turnamen Bola Volly, semoga tahun depan bisa kita tambah dengan olahraga yang lain,” jelasnya.

Anggaran biaya Turnamen ini dikumpulkan bersama, urunan dari keluarga Besar Kemenag Tangsel yang akan digunakan antara lain untuk hadiah dan konsumsi. Bola Volly untuk turnamen ini sudah siap digunakan, hasil sumbangan dari Pokjawas Kemenag Tangsel dan MTsN 1 Tangsel.

Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 ini menurut rencana akan dibuka pada Rabu (07/08/2019) dan langsung digelar pertandingan perdana. Turnamen digelar dari tanggal 7-29 Agustus 2019 di lapangan kantor Kemenag Tangsel.

Sampai saat ini sudah ada 13 tim yang mendaftar mengikuti turnamen ini, terdiri dari 8 tim putra dan 5 tim putri. Pertandingan digelar setiap hari Rabu hingga Jum’at sore ba’da sholat Ashar. Rapat final technical meeting akan diadakan pada Senin (05/07/2019) mendatang. (Fuay)

Sebelumnya POKJALUH DAN RUTAN PANDEGLANG KERJASAMA ADAKAN JUMAJI
Selanjutnya Kepala MAN IC Serpong Tangsel Jemput Sang Juara