Kemenag Tangsel Adakan Senam Bersama HAB ke-73 Kementerian Agama Tahun 2019


KENCANA LOKA (Inmas_Tangsel) – Kementerian Agama Kota Tangsel, pada Jum’at pagi (13/12/2019) mengadakan Senam Bersama Keluarga Besar Kemenag Tangsel dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama RI tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Kemenag Tangsel.

Senam Bersama Keluarga Besar Kemenag Tangsel ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari para pegawai, pengawas, KUA, penyuluh, guru madrasah negeri dan swasta, IGRA, AGPAII, dan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, menyampaikan bahwa acara senam bersama ini adalah salah satu dari rangakaian kegiatan dalam rangka memperingatai HAB ke-73 Kementerian Agama RI tahun 21019 yang jatuh pada tanggal 3 Januari.

“Senam Bersama ini salah satu kegiatan Kemenag Tangsel dalam memeriahkan HAB ke-73 Kemenag RI tahun 2019. Masih banyak lagi kegiatannya, antara lain lomba Volly, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Senam RA se-kota Tangsel, Goes Sepeda, Dzikir dan Doa bersama, dan lainnya,” ujar Kepala Kantor.

Kepala Kantor meminta seluruh Keluarga Besar Kemenag Tangsel untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HAB ini sampe akhir, termasuk Apel hari HAB pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

“Mari jadikan momentum HAB ke-73 Kementerian Agama RI ini sebagai sarana introspeksi diri bagi seluruh jajaran Kemenag Tangsel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan yang tidak kalah penting adalah momentum HAB ini bisa memupuk rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Kemenag Tangsel,” pungkas Kepala Kantor. (Fuay)

 

Sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tangsel Sabet Juara I
Selanjutnya Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja oleh DKBPPPA di MTsN 5 Serang