Kemenag Lebak Tingkatkan Kualitas Sesuai 5 Nilai Budaya Kerja


Kepala Kantor Kemenag Lebak H. Encep Safrudin Muhyi Saat Memberikan Arahan

Rangkasbitung, (Inmas Kemenag Lebak) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak adakan Pembinaan di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak. (Senin, 10/07/17).

Kegiatan ini di selenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak dan di ikuti oleh Para Unsur Pejabat, Pengawas dan Karyawan/karyawati di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak.

Dalam hal ini Kepala Kantor Kemenag Lebak H. Encep Safrudin Muhyi dalam arahannya mengatakan, Mutasi atau rotasi itu adalah merupakan hal biasa, dengan adanya mutasi dan rotasi ini di harapkan semua karyawan/karyawati dapat meningkatkan kualitas kita dalam pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya

Menurutnya, dengan adanya mutasi dan rotasi ini para ASN dan Non ASN harus bekerja dengan baik dan patuhi PP No. 53 Tahun 2010, karena mutasi dan rotasi ini merupakan titik awal peningkatan kualitas kita sebagai khodimul ummah. Paparnya

H. Encep Safrudin Muhyi berharap, agar semua ASN dan Non ASN tingkatkan kualitas sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, tetapi yang lebih penting agar meningkatkan kualitas kehadirannya, supaya Kementerian Agama Kabupaten Lebak lebih maju dan kontribusinya terhadap masyarakat lebih bisa di rasakan.

H. Encep Safrudin Muhyi berpesan, hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin. Tandasnya

(Kontributor : Anjas/Lebak)

Sebelumnya 54 ASN & Non ASN Kemenag Kabupaten Lebak di Rotasi
Selanjutnya Kemenag Lebak MOU Penandatanganan Kontrak dengan CV Jillan Contractor