KEMENAG LEBAK GELAR PEMBINAAN DAN PENYERAHAN SK PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS


Kepala Kemenag Lebak H. Akhmad Tohawi Saat Penyerahan SK Penyuluh Agama Islam Non PNS di KUA Kec. Rangkasbitung

Rangkasbitung (Inmas Kemenag Lebak) –  Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebak adakan Pembinaan dan Penyerahan Surat Keputusan Penyuluh Agama Islam Non PNS. Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Rangkasbitung. (Senin, 24/2)

Pembinaan dan Penyerahan SK ini di ikuti oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS sebanyak 48 orang, terdiri dari Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak, Warunggunung, Cimarga dan Maja.

Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan sangat bahagia bisa bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Kementerian Agama khususnya para kiyai-kiyai.

Menurutnya, Penyuluh Agama Islam merupakan ujung tombak Kementerian Agama yang fokus memberantas dan menangkal paham radikalisme, dan membantu program Kementerian Agama diantaranya Integritas Data, Moderasi Beragama, dan Kebersamaan Umat dalam mewujudkan Umat Rukun, Indonesia Maju. Ujarnya

Penyuluh Agama Islam harus pandai-pandai bersyukur kepada Allah SWT, karena yang mendatangani SK langsung dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Jadi, tekadkan bahwa kita merupakan Keluarga Besar Kementerian Agama yang patuh dan tunduk kepada Peraturan dan aturan Kementerian Agama. Tandasnya

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya PHU KEMENAG LEBAK GELAR AUDIENSI DENGAN DPRD DAN PEMKAB LEBAK
Selanjutnya Kemenag Tangsel dan UIN Jakarta Adakan Penguatan Keilmuan Guru Kelas MI