Kemenag Kabupaten Serang Juara III Dalam Pengelolaan Aset BMN


(Inmas Kab. Serang) –  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Direktorat Kekayaan Negara Kantor Wilayah DJKN Banten sebagai Juara III dari 400 Satker di Provinsi Banten atas Pengelolaan Barang Milik Negara terbaik sub kategori Penertiban Persetujuan Pemindahtanganan BMN.Rabu, (05/12).

Atas penghargaan yang diberikan kepada Kantor Kemenag Kab. Serang patut disyukuri sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Subbag TU Kemenag Kab. Serang (Suaidi) bahwa Pengelolaan aset-aset Barang Milik negara (BMN) bukan suatu hal yang mudah karena dibutuhkan pengelola yang memiliki integritas tinggi dalam bekerja. Sebab ada tiga hal krusial dalam peliknya pengelolaan aset BMN, seperti;

  1. Ada pembelian barang namun tidak ada barang tersebut;
  2. Ada barang namun tidak ada dokumen barang tersebut;
  3. Ada dokumen namun tidak ada barang yang tersebut dalam dokumen.

Maka dari itu dibutuhkan integritas yang tinggi bagi pengelola Barang Milik Negara. Sementara Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang (Tubagus syihabudin) mengucapkan terima kasih kepada suaidi dan jajarannya atas kinerja baiknya dalam pengelolaan dan penertiban BMN sehingga diterimanya penghargaan sebagai juara III ini mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dalam pengelolaan aset BMN katanya. (-day-)

Sebelumnya Exit Meeting Atas Kinerja Berbasis Tugas dan Fungsi Pegawai Kemenag Tangsel
Selanjutnya Kekayaan Bukan Tanda Allah SWT Mencintai Seseorang