Kemenag Kab. Serang Peduli Musibah Tsunami Selat Sunda


Inmas kemenag Kab. Serang, Kepala Kantor Tubagus Syihabudin sejak terjadinya musibah tsunami yang melanda perairan Banten akibat letusan anak gunung Krakatau disepanjang selat sunda menginstruksikan kepada jajarannya untuk membentuk Posko bantuan disepanjang daerah yang terkena dampak tsunami. Untuk Kabupaten Serang yang terkena dampak tsunami yaitu disepanjang pantai anyer.

Sementara Kepala Subbag TU Suaidi menjelaskan bahwa Kantor kementerian Agama Kabupaten Serang telah bergerak membentuk posko yaitu posko MTsN 4 Anyer dan posko KUA Kecamata Anyer. Bantuan yang disalurkan berupa makan cepat saji, pakaian layak pakai yang dikumpulkan dan relawan Kantor. Bantuan yang telah disalurkan ke posko MTs berupa 2 Karung pakaian, 500 kerudung, 40 dus pop mie, 40 dus mie, 40 dus air mineral.

Sementara yang belum disalurkan berupa uang sebesar Rp. 29.507.000 (dua puluh Sembilan juta lima ratus tujuh ribu rupiah) sedangkan koordinator bantuan Iwan Kurniawan menjelaskan untuk penyaluran berikutnya akan dipetakan dulu dan dalam waktu dekat akan segera disalurkan hal ini mengantisipasi agar penyaluran bantuan tersebar secara merata. (-day-)

Sebelumnya Penyerahan DIPA Tahun 2019 Kemenag Tangsel
Selanjutnya MIN 1 LEBAK GELAR PENINGKATAN KAPASITAS PROFESI PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN