KEMENAG KAB. SERANG MENERIMA KUNJUNGAN DARI ORTALA KANWIL H-1 CUTI BERSAMA LEBARAN 1439 H/2018 M


Kasubbag TU Kankemenag Kab. Serang H. Suaidi Menerima Kunjungan Monitoirng Kehadiran H-1 Cuti bersama dari Kanwil Kemenag Prov. Banten

(Kabupaten Serang – Inmas Kabupaten) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang mendapatkan Monitoring Kehadiran Pegawai dari Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Banten pada Jum’at (08/06/2018). Monitoring dimaksud dalam rangka memonitoring kehadiran pegawai pada 1 hari sebelum cuti bersama lebaran 1439 H Tahun 2018.

Pada hari ini terlihat antusiasme pegawai Kemenag Kab. Serang pagi-pagi berdatangan ke kantor mengisi absensi elektronik dan manual.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang H. Abdurroup menyampaikan bahwa pentingnya kedisplinan pegawai dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal

Alhamdulillah saya bersyukur para pegawai memiliki kedisplinan yang baik dan itu Nampak pada kehadiran para pegawai H-1 Cuti Bersama Lebaran 1439 H”Ujarnya”.

Selanjutnya Kepala Subbag Tata Usaha H. Suaidi menyampaikan bahwa kita sebagai harus benar-benar menunjukan performa terbaik dalam melayani masyarakat dan senantiasa taat kepada aturan dalam hal ini hadir tepat waktu, tidak malas dan tidak bolos kerja.

Kita harus Bekerja dengan disiplin dan professional, jika ada pegawai yang malas atau bolos kerja kami tidak segan-segan akan menindak tegas dan memberikan sanksi“tegasnya”

Sementara itu, sesuai hasil monitoring kehadiran pegawai, Ketua Tim Monitoring Dedi Damhudi beserta  anggota tim Lis holisoh, Yuni, dan Romli mengapresiasi kedisiplinan pegawai Kemenag kab. Serang yang sangat baik. Hal tersebut sesuai hasil pemeriksaan absensi elektronik dan manual pegawai pada H-1 cuti bersama.

Kehadiran pegawai kemenag kab. Serang sangat baik semoga ini dapat menjadi tradisi baik dan ditingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya.”harapnya” #anam.

Sebelumnya Kemenag Tangsel Adakan Buka Puasa Bersama
Selanjutnya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir Batin..