KELUARGA BESAR KEMENAG LEBAK IKUTI GERAK JALAN KERUKUNAN HARI AMAL BAKTI KE-74 KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TINGKAT PROVINSI BANTEN TAHUN 2020


Keluarga Besar Kemenag Lebak Saat Mengikuti Gerak Jalan Kerukunan dan Penggalangan Dana Bencana Banjir dan Longsor HAB Ke-74 Kementerian Agama RI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020

Serang (Inmas Kemenag Lebak) – Dalam rangka Puncak Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020.

Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak ikuti Gerak Jalan Kerukunan dan Penggalangan Dana Bencana Banjir dan Longsor yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Banten. (Rabu, 8/1)

Pelaksanaan Jalan Kerukunan ini diawali dengan Pawai Deville yang dilepas secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Banten Bazari Syam, Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Lukmanul Hakim, Kepala Bidang, Ketua MUI Banten, dan Kepala Kantor Kemenag Se-Banten.

Kegiatan Jalan Kerukunan ini merupakan puncak Peringatan Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020, dengan mengangkat tema : “Umat Rukun, Indonesia Maju”.

Keluarga Besar Kemenag Lebak ikut serta pada kegiatan Jalan Kerukunan dengan mengirimkan peserta sebanyak kurang lebih 1000 orang, terdiri dari Pejabat Kemenag Lebak, Pengawas Madrasah dan Pengawas PAI, Kepala KUA, Penyuluh PNS dan Non PNS, Kepala MIN/MTsN/MAN, Kepala dan Guru Madrasah Se-Kab. Lebak, IGRA dan Pimpinan Serta Santri Pondok Pesantren di Lingkungan Kemenag Lebak.

Pemantauan dari Inmas Kemenag Lebak, para peserta dengan semangat dan antusias dalam mengikuti Jalan Kerukunan dan Penggalangan Dana Bencana Banjir dan Longsor tersebut.

Jalan Kerukunan ini bertambah meriah seiring adanya Doorprize dengan hadiah utamanya adalah Umrah, Sepeda, Kulkas, Televisi, Kipas Angin dan hadiah-hadiah lainnya.

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya 2020, urus Visa Haji cukup di Kanwil Kemenag
Selanjutnya MUI Tangsel Ajak Masyarakat Ringankan Korban Banjir