Kejari Tangsel Masuk Pesantren


PONDOK AREN (Inmas_Tangsel) – Dalam rangka memberikan penyuluhan tentang berbagai masalah hukum kepada para santri di Pondok Pesantren, Kemenag Tangsel bersama Kejaksaan Negeri Tangsel mengadakan acara “Jaksa Masuk Pesantren” pada Selasa (15/01/2019) bertempat di Ponpes Al-Quraniyah, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Turut hadir pada acara ini, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Quraniyah, KH. Sobron Zayyan, Kepala Kejari Tangsel, Bima Suprayoga, Kasi Intel Kejari Tangsel, Kasi Pidana Umum, Kasi Barang Bukti, para Jaksa, Kepsek SMA Al-Quraniyah, Kepsek SMP Al-Quraniyah, para Dewan Guru Al-Quraniyah dan para siswa siswi Al-Quraniyah.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Jaksa Masuk Pesantren ini sangat baik dan bermanfaat karena dari  acara ini para santeri mendapatkan penyuluhan dan penerangan hukum terutama tentang hukuman bagi para pelaku Narkoba.

“Acara ini dalam rangka memberi penerangan dan penyuluhan hukum kepada para santri yang tentunya untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan wawasan para santri dalam masalah hukum, terutama tentang Narkoba, sehingga dapat melindungi dan menjaga genasi muda agar tidak terlibat pelanggaran hukum,” ujar Kepala Kantor.

Acara Jaksa Masuk Pesantren ini diikuti oleh pelajar SMP kelas 9, SMA kelas 10 dan 11, dan diisi dengan tanya jawab, merupakan program dari Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan akan terus dilakukan kepada seluruh Sekolah Madrasah dan Pondok Pesantren se-kota Tangsel. (Fuay)

Sebelumnya Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing Calon Pejabat Fungsional Humas
Selanjutnya KEMENAG KABUPATEN TANGERANG SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA