Kegiatan peringatan HUT RI ke 73 MTsN 1 Lebak


Kepala MTsN 1 Lebak, Dadang Purwanda, S.Ag , M.Si, menjadi Inspektur Upacara HUT RI di MTsN 1 Lebak

Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Bidang Kesiswaan dan Osis MTsN 1 Lebak menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba antar kelas yang diikiuti oleh seluruh Siswa/i MTsN 1 Lebak, lomba yang diselenggarakan antara lain paduan suara, cerdas cermat,  lari estafet, lari maraton, dan tarik tambang.

“Maksud dan tujuan dari diadakannya lomba semarak HUT RI yag ke-73 adalah untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke-73, selain itu juga menjadi ajang silaturahmi Siswa/i antar kelas, memupuk persatuan, menjaga sportifitas di kalangan Siswa/i MTsN 1 lebak” , tegas Dadang Purwanda, Kamad MTsN 1 Lebak.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang dilakukan pada saat setelah jam KBM selesai dengan bertempat di gedung lama MTsN 1 Lebak. Kegiatan puncak semarak HUT RI yang ke-73 di MTsN 1 Lebak diakhiri dengan Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI 73 di halaman gedung lama MTsN 1 Lebak. Pada kegiatan ini yang bertugas sebagai Inspektur  Upacara adalah Kepala Madrasah Negeri 1 Lebak , Dadang Purwanda.

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Tangsel Menjadi Pembina Upacara HUT RI ke 73 di MTsN 1 Tangsel
Selanjutnya Saudi Tetapkan Wukuf Hari Senin, 20 Agustus 2018