Kasubbag TU Buka Rapat Koordinasi Seksi PD Pontren


( Kemenag Kab. Serang Inmas ) – Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang pada hari senin 14 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Serang menggelar Rapat koordinasi dengan unsur terkait, rapat dihadiri oleh Pengawas, unsur FKDT, unsur FSPP dan BADKO TPQ.

Kepala Subag TU ( Suaidi ) dalam arahan pembukaannya menjelaskan bahwa dalam penyelenggaraan Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah dan Pondok Pesantren yang pertama-tama harus dilakukan adalah kesamaan visi dan misi unsur terkait dalam pengembangan Pendidikan Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren. Oleh karenanya, Pengawas, FKDT, FSPP dan BADKO agar secara maksimal untuk menyumbangkan ide dan gagasan agar Pendidikan Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren di Kabupaten Serang semakin berkembang dengan metode pembelajaran yang modern.

Sementara Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren ( Iwan Kurniawan ) bahwa tahap pertama yang dilakukan adalah memperkuat lembaga baik itu FKDT, FSPP maupun BADKO. Kemudian akan membenahi akurasi data kelembagaan baik itu Madrasah Diniyah maupun Pondok Pesantren, sehingga dalam pemetaan pembinaannya akan menjadi terpola dengan baik. (-day & ulum-)

Sebelumnya Pelantikan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tangsel
Selanjutnya Kemenag Kabupaten Serang Selenggarakan Bimbingan Pasca Tsunami