KASI PENMAD KEMENAG LEBAK GELAR SOSIALISASI PKG DAN PKKM


Kasi Penmad Kemenag Lebak H. Ahmad Firdaus didampingi Ketua Pokjawas Nuryahya Saat Sosialisasi PKG dan PKKM di Lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Maja dan Curugbitung

Curugbitung (Inmas Kemenag Lebak) – Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Lebak gelar Pembinaan Guru Madrasah Ibtidaiyah sekaligus Sosialisasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah di Lingkungan Kemenag Kab. Lebak. (Kamis, 13/2)

Kegiatan ini diselenggarakan di MI Al-Hadid Kecamatan Curugbitung, dan di ikuti oleh Kepala dan Guru Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Maja dan Curugbitung sebanyak 60 orang. Turut hadir Ketua Pokjawas Nuryahya dan Pengawas Madrasah Wilayah Kec. Maja dan Curugbitung.

Kasi Penmad Kemenag Lebak Ahmad Firdaus mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kualitas pemahaman tentang PKG dan PKKM sekaligus sosialisasi dan praktek, agar guru bisa memahami dan melaksanakan sesuai dengan tusinya seorang guru dan kepala madrasah.
Guru di nilai Kepala Madrasah, Kepala Madrasah oleh Pengawas. Tegasnya

Sementara itu Ketua Pokjawas Kemenag Lebak Nuryahya mengatakan, Kegiatan ini untuk meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kinerja guru dan kepala madrasah agar melaksanakan tufoksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Ujarnya

Mudah-mudahan kedepan bisa meningkatkan profesionalisme sebagai guru dan kepala madrasah.

Guru dan Kepala Madrasah Hebat Madrasah Kuat. Pungkasnya

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya MIN 2 Tangsel Raih Prestasi Scout Competition 2020
Selanjutnya 130 SISWA MAN 2 PANDEGLANG SUKSES IKUTI GLADI BERSIH UAMBN-BK