KASI PENDAFTARAN HAJI DIRJEN PHU KEMENAG RI KUNKER KE SISKOHAT MALINGPING LEBAK


Poto Bersama Kasi Pendafataran Haji Dirjen PHU Kementerian Agama Republik Indonesia H. Wahyudi di dampingi Kabid PHU Kanwil Kemenag Banten H. Machdum Bachtiar dan Kasi PHU Kemenag Lebak H. Edi Purhedi Serta Para Pengawas Madrasah Wilayah Kec. Malingping Pada Kegiatan Kunjungan Kerja Ke Siskohat Kemenag Lebak Wilayah Lebak Selatan

Malingping (Inmas Kemenag Lebak) –  Kasi Pendafataran Haji Dirjen PHU Kementerian Agama Republik Indonesia, Wahyudi Kunjungan Kerja ke Siskohat Kementerian Agama Kabupaten Lebak Wilayah Lebak Selatan yang terletak di Kecamatan Malingping.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid PHU Kanwil Kemenag Banten Machdum Bachtiar, Kasi PHU Kemenag Lebak Edi Purhedi dan Para Pengawas Madrasah Wilayah Kecamatan Malingping. (Selasa, 06/11)

Kami merasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kasi Pendaftaran Haji Dirjen PHU Kemenag RI untuk melihat secara langsung kondisi riil Kantor Siskohat dan pelaksanaan pendaftaran haji di daerah wilayah Lebak selatan. Ungkap Kasi PHU Kemenag Lebak Edi Purhedi saat ditemui oleh Pelaksana Inmas Kemenag Lebak di sela-sela kesibukannya.

menurutnya, Kunjungan ini menjadikan motivasi untuk kami peningkatan pelayanan lebih baik ke depannya.

Selanjutnya Edi Purhedi menghimbau kepada masyarakat di 10 Kecamatan di Lebak selatan datang ke Siskohat dengan pelayanan satu atap kerjasama dengan Bank Mega Syariah. Pungkasnya

(Kontributor : Anjas/Lebak)

Sebelumnya PERINGATAN HAUL WALIKOTA CILEGON KE-2 DI PONPES DARUL SYAFAAT
Selanjutnya Pemberitahuan Hasil Penilaian Angka Kredit Guru Pada Kementerian Agama Tahun Anggaran 2018 Tahap I