KASI BIMAS ISLAM PIMPIN APEL PAGI DIIRINGI GUYURAN HUJAN


Kasi Bimas Islam H. Isomudin Dalam Apel Pagi di Teras Kankemenag Kota Cilegon

CILEGON – Inmas (Kankemenag Kota Cilegon). Senin, 12 Maret 2018 Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon melaksanakan apel pagi di teras Kankemenag Kota Cilegon Jl. Sukabumi II Kav. Blok I Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon.

Apel pagi dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Cilegon H. Isomudin diringi hujan gerimis yang terus mengguyur. Peserta Apel pagi dihadiri oleh : Kepala Kantor; Kepala Subbag TU, Seluruh Kasi dan penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh dan seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon.

Dalam amanatnya pembina apel H. Isomudin mengatakan bahwa: “Walaupun cuaca tidak memungkinkan sebagai Abdi Pelayan masyarakat kita harus tetap siap dan selalu disiplin, hal ini ditunjukkan dengan kesiapan seluruh pegawai pada apel pagi. Ada informasi penting yang perlu saya sampaikan kepada Bapak Kepala Kantor sebagai laporan serta perlu untuk diketahui. Ibaratnya Pegawai Kankemenag Kota Cilegon seperti kertas putih yang ternoda dengan tinta hitam, maka satu pegawai melakukan kesalahan maka seluruh pegawai ternoda juga, maka harus semaksimal mungkin melakukan pelayanan kepada masyarakat. Kedua mohon doanya insya Allah LPTQ Kota Cilegon telah melaksanakan persiapan pembinaan untuk peserta MTQ tingkat provinsi tahun 2018 di Hotel Mangku Putera dari hari Jum’at s.d. Minggu, tanggal 9 s.d. 11 Maret 2018 alhamdullilah berjalan dengan lancar dan sukses.”

“ Insya Allah akan ada 2 kegiatan untuk tanggal 13 Maret 2018 yakni : pertama Pembinaan untuk Penyuluh di Provinsi Banten, yang kedua Penyusunan Anggaran dan Kegiatan Tahun Anggaran 2019 di Forbis Hotel Horison Cilegon. Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya sampai dengan tuntas.” Ujar Kasi Bimas Islam penuh dengan semangat.

Kegiatan apel pagi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh : H. Muslih Kepala KUA Cilegon Banten dilanjutkan dengan saling bersilaturahmi antar seluruh Pegawai dan Pejabat di Lingkungan Kankemenag Kota Cilegon.

Selamat mempersiapkan diri bagi Peserta MTQ Tingkat Provinsi Banten tahun 2018, semoga Kafilah Kota Cilegon dapat mengikuti dan mengukir prestasi dan selamat berjuang bagi peserta Penyusunan Anggaran dan Kegiatan TA 2019. (Abdullah Suko/TIM )

Sebelumnya Penyerahan master soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Pendidikan Agama Islam jenjang SMP dan SD di Kota Tangerang Selatan.
Selanjutnya RAPAT ORANGTUA/WALI SISWA MTs NEGERI 5 SERANG JELANG SIMULASI UNBK KE-3