Jelang Ramadhan Kemenag Kota Tangsel Adakan Kerja Bakti


KENCANA LOKA (Inmas_Tangsel) – Satu hari menjelang Ramadhan, para pegawai Kementerian Agama Kota Tangserang Selatan, pada Rabu (16/05/2018) melakukan kegiatan Kerja Bakti di lingkungan sekitar kantor, baik di halaman dalam, luar, dan di dalam kantor. Kegiatan ini dilaksanakan pagi hari mulai pukul 06.30 – 08.00 WIB.

Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, mengatakan, “Kerja Bakti ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan agar lingkungan kantor semakin bersih baik di dalam ruangan dan di luar runagan,” jelasnya.

Kepala Kantor juga mengatakan, kegiatan kerja bakti ini diharapkan akan muncul rasa kebersamaan dan sikap sosial tanpa pamrih dari masing-masing individu dan dapat menumbuhkan rasa cinta akan lingkungan kantor yang merupakan wilayah kerja setiap hari, sehingga turut mendukung koordinasi yang baik di lingkungan kerja.

Dalam kegiatan Kerja Bakti ini terdapat suasana di mana tidak ada sekat antara atasan atau bawahan, pejabat dengan staf, atau pun dengan pegawai biasa, semuanya bekerja sama untuk membersihkan lingkungan kantor.

“Kita berharap, selama Ramadhan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa, puasa bukan alasan untuk mengendurkan semangat kerja,” tegasnya.

Setelah kerja bakti, seluruh pegawai menikmati sarapan yang disediakan oleh masing-masing pegawai berupa lontong, bakwan, tahu, singkong goreng, es campur, dan lain-lain.

Selama Ramadhan, Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel akan membuka layanan mulai pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. (Fuay)

Sebelumnya KEMENAG LEBAK GELAR PEMUTAHIRAN DATA EMIS PONPES DAN DATA
Selanjutnya Rapat Rutin Bulanan Pokjawas Kemenag Kota Tangsel