berita Terkini
  • Rabu, 29 Juni 2016, 03:37 MAN 4 Pandeglang Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Dan Literasi Bersama Penulis Muda CIBALIUNG – Sekitar 25 orang Siswa MAN 4 Pandeglang Ikuti Pelatihan Jurnalistik dan Literasi MAN 4 Pandeglang bersama penulis muda. Sabtu, (25/6/2016). Acara ini diselenggarakan oleh Tim Jurnalistik MAN 4 Pandeglang, MAN 4 menjadi tempat penyelenggaraan pelatihan. Kegiatan pelatihan jurnalistik dan literasi ini, mengundang beberapa pakar jurnalis atau literasi yaitu ada, Fauzi Albarra (CEO PT. Albarra yang membawahi media berita cilegon online, berita pandeglang online, berita banten onli...
  • Senin, 27 Juni 2016, 10:16 KASUBBAG TU KANKEMENAG KOTA SERANG : Alhamdulillah Kegiatan Ramadhan Telah Dilaksanakan Pada hari Senin (27/6), dihadiri oleh seluruh pegawai, Kasubbag TU Kankemenag Kota Serang Drs. H. Suaidi, M.Pd., saat menjadi pembina apel pagi dirinya mengatakan bahwa Alhamdulillah kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemkot Serang yang bekerja sama dengan Kankemenag Kota Serang telah dilaksanakan secara bertahap.  Kegiatan tersebut meliputi tarawih berkunjung (tarjung) ke lokasi-lokasi se-Kota Serang, nuzulul qur’an hingga kegiatan buka bersama antar pegawai Kementerian Agam...
Link Banner
Renungan
  • Barang siapa yang menghidupkan malam Qadar dengan ketaatan karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah berlalu. Dan barang siapa yang berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah berlalu.(HR. Bukhari dalam Kitab as-Shiyam)
  • Apabila bulan Ramadhan telah masuk dibukakanlah pintu-pintu langit dan dikunci pintu-pintu Jahannam, dan syaitan-syaitan pun dirantai.(HR. Bukhari dalam Kitab as-Shiyam)
  • Shadaqah hakikatnya tidaklah mengurangi harta, dan tidaklah Allah menambah seorang hamba karena memaafkan kecuali kemuliaan, dan tiada seorang yang rendah hati (tawadhu) karena Allah melainkan diangkat derajatnya oleh Allah. (HR Muslim dan Abu Hurairah).
  • Setiap Dosa akan Alloh tunda (balasannya) sesuai dengan kehendak-Nya sampai hari kiamat (tiba), kecuali untuk dosa durhaka kepada kedua orangtua, Karena Alloh akan menyegerakan balasan bagi pelakunya. (HR.Al-Hakim)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.477771 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 1177344
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.