Senin, 1 November 2010, 11:00 – Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian
Serah Terima Jabatan Bendahara Kanwil

Serang (01/11). Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Banten pada Hari ini telah menyerahkan Surat Keputusan tentang penggantian Bendahara Kanwil.Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Pada Jam 14.30 WIB.

Sebelumnya bendahara Kanwil dijabat oleh H. Mukhidin, S.IP, diserahterimakan kepada Mokhamad Apipi A. pelaksana pada Subbag Keuangan Kanwil Kementerian Agama Prov. Banten.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan tentang perlunya check & recheck dalam pemberian bantuan sosial, agar tidak terjadi double costing. Setiap dana bantuan untuk pihak ketiga agar disertai pakta integritas dan setiap PPK harus membuat pernyataan tanggung jawab penggunaan keuangan, serta membuat Juklak dan Juknisnya.

Kepada bendahara yang lama Kakanwil mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan kepada Bendahara yang baru Kakanwil meminta agar bekerja dengan baik, jujur, teliti dan akuntabel.

Pada kesempatan itu disampaikan pula tentang perlunya persiapan menjelang pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Tahun 2011. Kepada panitia HAB diminta agar menyampaikan edaran bahwa setiap KUA harus membuat spanduk yang berisi tentang peringatan Hari Amal Bhakti disertai dengan foto Menteri Agama.(Dmn)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.019011 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 399059
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.