“Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Tim Irjen Lakukan Sidak”


Ciruas (selasa, 04/07/2017) di hari pertama kerja pasca libur lebaran, Tim Irjen  Kemenag RI (Mochammad Husaeyri dan Royhan) didampingi oleh Kasubbag TU (H. Suaidi) dan Kasi Bimas Islam (Drs. Muslih) Kantor kemeneterian Agama Kabupaten Serang melakukan Inspeksi mendadak atau Sidak di MTs Negeri 1 Serang. Dalam sidak tersebut Tim Irjen mengecek seluruh absensi dan mengecek ruangan kepegawaian Tata Usaha  para pegawai  dengan dalih apakah benar masuk kerja atau belum ..?

Hasilnya cukup memuaskan tidak ada satupun pegawai dan staf Tata Usaha MTs Negeri 1 Serang yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur Hari Raya Idhul Fitri 1438 H. Para pegawai dan Staf Tata Usaha tersebut terlihat sibuk  dengan pekerjaannya masing-masing, mereka bekerja sesuai dengan TUFOKSI. Bisa dikatakan para pegawai Tata Usaha hadir 100 % ini angka yang cukup baik sekali.

Husaeri salah satu Tim Irjen Kemenag RI mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh pegawai dan Staf Tata Usaha MTs Negeri 1 Serang yang telah menepati janji dan disiplin untuk masuk kerja di hari pertama. Lanjut Husaeri dan juga para Tim yang lainnya mengapresiasi kehadiran staf Tata Usaha MTs Negeri 1 Serang

Hal yang sama di katakana Hajiyah (Kepala MTsN 1 Serang) beliau selalu menegaskan kepada pegawai agar tetap masuk di hari pertama kerja, tidak ada penambahan cuti atau libur pasca lebaran Idul Fitri 1438 H Hal ini mengingat masih banyak tugas atau pekerjaan tertunda atau yang belum sempat diselesaikan.

Laporan : Aep Saepul Anwar(Humas MTsN 1 Serang)

Sebelumnya Pelepasan Kontingen Utsawa Dharmagita Provinsi Banten menuju Palembang
Selanjutnya Suasana Khidmat Saling Maaf Memaafkan