HARI PERTAMA KERJA PASCA LEBARAN, KEHADIRAN PEGAWAI KEMENAG KAB. SERANG 100%


KABUPATEN SERANG – Inmas. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang mendapatkan Sidak Kehadiran Pegawai dari Inspektorat Kementerian Agama RI pada Senin(03/07/2017). Sidak dimaksud dalam rangka memonitoring kehadiran pegawai pada hari pertama kerja pasca lebaran 1438 H Tahun 2017.

Pada hari ini terlihat antusiasme pegawai Kemenag Kab. Serang pagi-pagi berdatangan ke kantor mengisi absensi elektronik dan manual. Selanjutnya dilaksanakan apel pagi hari senin seperti biasa yang dipimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha dan dilanjutkan dengan halal bi halal.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang H. Abdurroup menyampaikan bahwa pentingnya kedisplinan pegawai dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan prima.

Alhamdulillah saya bersyukur para pegawai memiliki kedisplinan yang tinggi dan itu Nampak pada kehadiran para pegawai yang mencapai 100%, semoga hal ini dapat dibudayakan”Ujarnya”.

Selanjutnya Kepala Subbag Tata Usaha H. Suaidi menyampaikan bahwa kita sebagai harus benar-benar mengimplementasikan PP. 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Kita harus Bekerja dengan penuh dedikasi, disiplin dan profesional dalam rangka memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara “tegasnya”

Sementara itu, sesuai hasil sidak kehadiran pegawai, Inspektorat Jenderal Kemenag RI Muhamad Qusyairi mengapresiasi kedisiplinan pegawai Kemenag kab. Serang yang sangat baik. Hal tersebut sesuai hasil pemeriksaan absensi elektronik dan manual pegawai.

Kehadiran pegawai kemenag kab. Serang sangat memuaskan semoga ini dapat menjadi tradisi dan dapat selalu dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya.”harapnya” kontributor inmas “anam”

Sebelumnya Seteguh Matahari
Selanjutnya Kankemenag Kab.Pandeglang adakan Acara Silaturrahmi dan Halal Bi halal