Hadiri Rapat Persiapan Serang Fair, Kemenag Kota Serang Agendakan Program Layanan Masyarakat


SERANG KOTA (Inmas Kota Serang)_Dalam acara rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Serang yang digagas oleh Sekretariat Daerah Kota Serang pada Kamis Kemarin (13/7/2017), Kantor Kementerian Agama Kota Serang akan mengagendakan program layanan masyarakat dalam acara pameran Kota Serang Fair yang akan digelar pada tanggal 24 s.d 28 Agustus 2017, bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Seperti tahun sebelumnya, Stand Kementerian Agama Kota Serang telah menghadirkan program layanan masyarakat berupa informasi calon haji, penyuluhan agama, perkawinan, pendidikan agama dan keagamaan dan lain sebagainya,  namun untuk menghadirkannya perlu dimusyawarahkan kembali dengan seluruh unsur lembaga yang berada di bawah naungan Kementerian Agama atas dasar petunjuk Kepala Kankemenag apakah ada program-program yang perlu ditambahkan kembali atau tetap seperti tahun sebelumnya. Demikian hal ini diungkapkan Kastolani Hudmi saat mengikuti rapat persiapan pameran Serang Fair bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah atau disingkat SKPD di lingkungan Pemerintahn Kota Serang.

Setelah rapat usai, saat Inmas Kemenag Kota Serang menanyakan kesiapannya, Kastolani menjawab, Insya Allah kesiapan untuk mengikuti acara Pameran Kota Serang Fair, akan kami laporkan terlebih dahulu kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti mengingat waktu tinggal beberapa minggu lagi, ujarnya.

Lelaki yang bergelar Sarjana Sosial tersebut menuturkan, stand yang difasilitasi oleh panitia akan diberikan kepada Kementerian Agama Kota Serang dengan ukuran yang lumayan besar dengan beberapa catatan mengisi blanko formulir pendaftaran, namun ungkapnya, sekali lagi akan disampaikan dulu kepada Kepala Kankemenag.

Mereka yang hadir dalam kesempatan tersebut berjumlah 50 peserta terdiri dari unsur pemerintah, organisasi pemuda dan kemasyarakatan, maupun swasta, bertempat di aula Setda Kota Serang Lt 1 Puspemkot, pada pukul 14.00 WIB s.d selesai. (Yoeds)

Sebelumnya Memandang Fungsi dan Peran Masjid
Selanjutnya Pembekalan Orientasi MATSAMA