Gerak Cepat Pasukan Orange


SERANG KOTA (Inmas Kota Serang)_Dalam pelayanan kepada jemaah haji yang tergabung dalam kloter 16 jkg Kota Serang, pasukan orange yang berasal dari Dinas Kebersihan dan Tata Ruang Kota Serang bergerak cepat membantu pengangkatan koper jemaah haji yang baru tiba di Kota Serang pada Kamis kemarin, (14/09).

Kendati kedatangan koper jemaah haji sedikit terlambat dari kedatangan para jemaah haji saat tiba di Kota Serang, namun hal tersebut bukanlah halangan bagi pasukan orange untuk menyelesaikan pengangkutan koper jemaah haji hingga tuntas.

Atas kondisi tersebut, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kota Serang Kokom Komariah membenarkan atas keterlambatannya. Kepada Inmas Kemenag Kota Serang, Kokom Komariah mengatakan, keterlambatan kedatangan koper jemaah haji saat tiba di Kota Serang dikarenakan kondisi ban mobil pecah, padahal saat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, koper  tersebut lebih dahulu diangkut daripada jemaahnya. Namun karena hal tersebut diluar dugaan, maka keterlambatan pun terjadi, ungkap Kokom Komariah.

Dalam hal ini, tutur Kokom, semua masalah dapat teratasi, begitu truk pengangkut koper jemaah haji telah tiba di Kota Serang, pasukan orange langsung bergegas menurunkan dan membawa koper tersebut ke dalam gedung Gelanggang Remaja untuk disusun dan kemudian dibawa pulang oleh masing-masing keluarga jemaah.

Selanjutnya, Kokom Komariah mengatakan,”saya mengapresiasi atas kinerja pasukan orange yang bergerak cepat dalam membantu pengangkatan koper jemaah, semoga amal baik mereka membuahkan pahala di sisi Allah SWT”.(Yoeds)

Sebelumnya Kepala Kemenag Lebak Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Tafrijul Ahkam Cikiray
Selanjutnya Rapat Jelang MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tangsel