Gedung Kejari Tangsel Diresmikan


PONDOK AREN (Inmas_Tangsel) – Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, pada Selasa (15/05/2018) menghadiri sekaligus memimpin doa pada acara peresmian gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel yang terletak di kawasan Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok KA/F, Pondok Aren, Tangsel.

Hadir dalam acara peresmian ini, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota, H. Benyamin Davnie, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Agoes Djay, Ketua DPRD Tangsel, Ketua MUI Tangsel, Kepala BNN Tangsel, Kapolres Tangsel , Sekda Tangsel, seluruh Kejari se Banten, dan tamu undangan.

Kantor baru itu diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Agoes Djaya, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Kepala Kejari Tangsel sendiri, Bima Suprayoga dengan menggunting pita peresmian di depan pintu masuk kantor Kejari Tangsel.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel mengucap syukur atas diresmikannya kantor Kejari Tangsel tersebut.

“Alhamdulillah, di Tangsel sekarang sudah ada Kantor Polres Tangsel, sudah ada BPN dan hari ini kita sama-sama hadir di sini untuk meresmikan kejaksaan negeri Kota Tangerang Selatan,” ujar Walikota.

Airin berharap hadirnya kantor Kejari ini bisa menjawab kebutuhan warga Tangsel terhadap kemudahan urusan pelayanan hukum. Dan semoga kehadiran dan keberadaannya dapat memudahkan masyarakat Tangsel dalam mendapatkan pelayanan hukum.

Berdirinya Kejari Tangsel ini sesuai Keputusan Jaksa Agung Nomor C002/A/GA/01/2018 Tanggal 8 Januari 2018. (Fuay)

Sebelumnya Peringatan Isra` Mi’raj dan Pembagian Penghargaan Untuk Kafilah MTQ XV Kota Tangsel
Selanjutnya Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota Media Center Haji PPIH Arab Saudi 1439H