FSPP Kota Tangsel Gelar Rakerda Tahun 2020


PONDOK CABE (Inmas_Tangsel) – Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangsel, pada Rabu (29/01/2020) menggelar acara Rakerda FSPP Kota Tangael yang dilaksanakan di Pondok Pesantren  Ummul Quro, Pondok Cabe, Tangsel, pimpinan KH. Syarif Rahmat.

Rakerda tahun 2020 ini merupakan Rakerda ke-4 dalam rangka konsolidasi pengurus FSPP dan Pimpinan Pondok Pesantren untuk penguatan FSPP dan Lembaga Pondok Pesantren, sekaligus pemilihan presidium 2020 dari ketua lama KH. Syarif Rahmat kepada KH. Musluhudin, pimpinan Pondok Pesantren Al-Muqriyah, Pondok Aren, atau akrab disapa Abimus.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel menyambut baik diadakan Rakerda ke-4 FSPP Kota Tangsel dan berharap Rakerda tersebut menghasilkan ide dan program kerja yang semakin baik.

Menurutnya, negara bisa maju apabila masyarakat atau warganya berakhlak mulia. Orang yang berakhlak mulia tingkat kesadarnnya tinggi, sehingga tanggungjawab berbangsa dan bernegara juga akan tinggi.

“Saya berharap FSPP Tangsel bisa memberikan warna dan turut mewarnai pembangunan keagamaan  di Kota Tangerang Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” tuturnya. (Fuay)

Sebelumnya KASUBBAG TU KEMENAG LEBAK MEMBUKA SEMINAR DAN RAPAT KERJA POKJALUH KOTA JAKARTA BARAT
Selanjutnya Kemenag Tangsel Adakan Acara Serah Terima Kunci Bedah Rumah