FC. KEMENAG LEBAK RAIH KEMENANGAN LAWAN POLRES


Poto Bersama Tim Sepakbola FC. Kemenag Lebak Pada Pertandingan Persahabatan Melawan Polres Lebak

Rangkasbitung (Inmas Kemenag Lebak)  – Tim Sepakbola Kemenag Lebak yang terdiri dari Pelaksana Kemenag Lebak, Guru Madrasah dan Pelaksana KUA raih kemenangan lawan Polres Lebak dalam rangka Pertandingan Persahabatan. Bertempat di Stadion Ona Rangkasbitung. (Rabu, 4/12)

Pertandingan persahabatan Antara Fc. Kemenag Lebak dengan Polres Lebak dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan Instansi lain di Lingkungan Kabupaten Lebak.

Syukur alhamdulillah pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik dengan penuh kekeluargaan dan sportifitas antara dua tim, dan alhamdulillah Tim Kemenag Lebak unggul dengan Skor 4-2 untuk kemenangan Fc. Kemenag Lebak. Ungkap A. Firdaus, Selaku Kasi Pais dan Ketua Baporseni Kemenag Lebak.

Sementara itu Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengapresiasi dengan Tim Sepakbola Kemenag Lebak yang terus menjalankan pertandingan persahabatan dengan Instansi lain di Kabupaten Lebak.

Junjung tinggi sportifitas, jaga persahabatan dan kekeluargaan dalam bertanding, serta jadikan Tim Sepakbola Kemenag Lebak bisa dikenal di masyarakat.

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya Evaluasi Penguatan Data Pendidikan Agama Islam
Selanjutnya Turnamen Futsal Puteri Kemenag Tangsel Resmi Dibuka