DWP Kanwil Kemenag Banten Bersama DWP Kemenag Kab/Kota se-Banten Berbagi di Bulan Ramadhan


Serang (Inmas Banten) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Banten bersama DWP Kemenag Kabupaten/Kota se-Banten memberikan bingkisan ramadhan kepada pegawai Security dan Office Boy di Lingkungan Kanwil Kemenag Banten, Kamis (23/05). Hadir pada kesempatan ini Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. A. Bazari Syam didampingi Kasubbag Ortala dan Kepegawaian H. Ade Baijuri.

Kakanwil Kemenag Provinsi Banten H. A. Bazari Syam dalam arahannya mengatakan, “kita tidak ada persoalan semuanya adalah pegawai Kementerian Agama Provinsi Banten namun yang membedakan itu hanya satu saja uangnya lebih banyak dari pegawai yang lain, Office Boy itu kalau gajihnya Rp : 1.000.000; (Satu Juta Rupiah) itu utuh uang semua dan juga Security itu kalau gajihnya Rp : 2.000.000; (dua juta rupiah) itu utuh semuanya uang tapi kalau pegawai yang lainnya (PNS) di Kanwil ini gajihnya cukup besar Rp : 4.000.000; (Empat juta rupiah) namun kalau awal bulan hanya nerima kertas saja paling sisanya Rp; 300.000; (Tiga ratus Ribu Rupiah),” kelekar Kakanwil.

Karena itu lanjut Kakanwil diantara kita semua tidak ada persoalan, kita semua pegawai Kementerian Agama, jadi tanggungjawabnya menjadi tanggungjawab bersama dan tidak ada bedanya diantara kita. Karena itu terbangun hubungan emosional yang baik.

Kalau Dharma Wanita persatuan hari ini lanjut Kakanwil menyentuh kita, semata-mata bagai mana meningkatkan keakraban hubungan emosional sesama keluarga besar pegawai Kementerian Agama Provinsi Banten.

Kakanwil Kemenag Banten mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DWP Kanwil Kemenag Banten yang telah memberikan kepedulian untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan, juga mengucapkan terima kasih telah menjadi pionir terdapan dalam membangun kebersamaan supaya tetap satu hati satu kata dalam membangun citra Kementerian Agama, tutup Kakanwil.

Usai memberikan Bingkisan ramadhan kepada para Pegawai Office Boy dan Security di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Rombongan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Banten berkunjung ke panti jompo di UPTD Dinsos Provinsi Banten Kec Cipocok Jaya Kota Serang untuk memberikan santunan. Dalam sambutannya Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Banten Hj. Yayah Sa’diyah Bazari Syam mengatakan, “kedatangan kami ke panti ini pertama untuk bersilaturahmi dengan embah dan ambu semuanya. hal ini sudah sejak lama direncanakan namun Alhamdulillah baru kali ini bisa terlaksana. Kalau melihat panti jompo ini saya teringat kepada orang tua kami yang sudah meninggal. Yang Kedua memberikan bantuan sedikit alakadarnya semoga bermanfaat bagi embah dan ambu semuanya. Juga semoga embah dan ambu selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran dan panjang umur. ” Katanya.

Hj. Yayah Sa’diah Bazari Sayam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus/pegawai panti jompo yang sudah mengurusi/memberikan pelayanan terbaiknya kepada para embah-embah yang dengan sabar dan telaten. Mudah-mudahan pengorbanan para pengurus semuanya menjadi ladang pahala dan amal ibadah juga mendapatkan balasanya dari Allah SWT, amiin.

Selanjutnya rombongan DWP Kanwil Banten mengakhiri kunjungannya menuju panti asuhan yatim piatu Rumah Anak Cerdas di Jln. Jaya Diningrat No : 33 Rt 02/06 kel. Lontar untuk memberikan santunan.  (Uki Marjuki).

Sebelumnya SEMARAK BULAN RAMADHAN 2019 DI MTsN 5 TANGERANG
Selanjutnya TOKOH AGAMA PANDEGLANG MINTA ELIT NASIONAL TUNJUKKAN SIKAP RUKUN