DMI Tangsel Cabang Pondok Aren Adakan Pelatihan Manajemen Masjid


PONDOK AREN (Inmas_Tangsel) – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangsel Cabang Pondok  Aren menyelenggarakan pelatihan manajemen masjid dan Raker pada tanggal 14-15 April 2018 bertempat di Aula Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Bank Permata Syariah.

Acara yang mengambil tema “Makmurkan Masjid, Makmurkan Pula Jama’ah” ini dibuka oleh Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita. Hadir dalam acara tersebut pembina PC. DMI Pondok Aren yang juga Kasi Pakis Kemenag Kota Tangsel, Muhammad Edi Suharsongko, Ketua DMI Tangsel, Mardalih dengan jajaran, Pengurus ranting kelurahan seluruh Pondok Aren dan perwakilan DKM di Pondok Aren.

Dalam sambutannya Camat Pondok Aren menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan-kegiatan DMI Pondok  Aren.

“Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DMI Pondok Aren, karena kami yakin kegiatan yang dilakukan oleh DMI adalah kegiatan yang dapat meningkatkan regiulitas masyarakat Pondok Aren,” tegasnya.

Sementara itu, pembina DMI Pondok Aren, Muhammad Edi Suharsongko mengkoordinasikan bahwa DMI memprogramkan dakwah keliling di wilayah kecamatan Pondok Aren. Menurutnya, pelatihan ini menjadi awal pembinaan bagi pengurus DMI sekaligus penyusunan program-programnya.

Bertindak sebagai Nara sumber pada pelatihan ini, H. Ahmad Yani, yang merupakan pengurus komisi dakwah DMI Pusat. Dirinya mengingatkan akan pentingnya memiliki manajemen masjid. (Fuay)

Sebelumnya Wisuda Santri TKQ-TPQ Kota Tangerang Selatan Tahun 2018
Selanjutnya Majelis Cabang Tilawah Al Qur'an Golongan Cacat Netra dan Murattal