Bupati Serang Lepas 213 Calhaj dan 6 Petugas Haji Kloter 48


KABUPATEN SERANG (Inmas Kabupaten)__ Jumat (26/07/2019) Pukul 08.30 WIB bertempat di Pendopo Kabupaten Serang, Bupati Kab. Serang Ibu Tatu Chasanah Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 48 JKG asal Kabupaten Serang. Jumlah Jamamah Calon Haji yang dipelas sebanya 219 Calon Jamaah Haji terdiri atas 213 calon jamaah haji, 6 petugas haji dan Pelepasan Jammah Calon Haji Kloter 48 JKG terlaksana dengan baik dan tertib, hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa, Ketua DPRD Muchsinin Kepala Kankemenag Kab. Serang Tb. Syihabudin, Kepala Subbag TU Kemenag Kab. Serang H. Suaidi, Kapolres, Dandim, Ketua MUI, Ketua Ormas Islam, Sekjen KNPI Imat dan serta sejumlah pejabat. Sebelum acara pelepasan yang dilaksanakan secara simbolis.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang Tb. Syihabudin menyampaikan laporan panitia terkait jumlah jamaah, kondisi jamaah, dan kesiapan para petugas haji. Saya berharap para jamaah calon haji senantiasa diberikan kesehatan selama melaksanakan ibadah haji dan meraih haji mabrur dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan selamat penuh magfiroh Allah SWT.”harapnya”. Pada akhir sambutannya Tb. Syihabudin mohon dengan hormat kepada Ibu Bupati Serang memberikan arahan sekaligus melepas jamaah calon haji kloter 48 secara resmi. Tb. Syihabudin Kepala Kemanag Kab. Serang berkesempatan menjadi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHI) yang akan memandu jamaah haji kloter 48 di arab saudi.

Bupati Serang dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar jamaah calon haji dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan benar, menjaga keharmonisan, menjaga ukhuwah islamiyah, hindari perbuatan yang tidak terpuji sehingga akhirnya meraih haji mabrur. Menghormati bangsa lain dan kepada para petugas haji untuk melaksanakan tugas pelayanan, pembinaan dan perlindungan dengan sebaik-baiknya sesuai tugas yang telah ditentukan. Jamaah harus menjaga nama baik kabupaten Serang dengan senantiasa berprilaku baik dan terpuji. Semoga jamaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan dan menjadi haji yang mabrur dan maqbul. “Mohon do’akan warga kabupaten Serang semoga makmur sejahtera juga secara pribadi sebagai bupati saya juga mohon didoakan tetap sehat, diberikan ketakwaan dalam memimpin kabupaten Serang agar kabuapten Serang lebih maju kedepannya”harapnya”

Bupati Serang Hj. Tatu Chasanah bersama Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang dan Kepala Subbag TU H. Suaidi

Sebagaimana pantauan dari reporter bahwa pelaksanaan pelepasan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Selanjutnya Pada Pukul 09.30 WIB seluruh jamaah calon haji kloter 48 JKG asal Kabupaten Serang diberangkatkan ke di Asrama Haji Pondok Gede. Dan sesuai jadwal Jamaah kloter 12 asal kab. Serang akan diterbangkan 27 Juli 2019 Pukul 13.30 wib dengan Pesawat Garuda boing GIA 7502 pukul 12.00 WIb dan akan tiba di Arab Saudi 27 Juli 2019 Pukul 21.20 WAS dan langsung akan menempati maktab hotel yang ditentukan (-Nday-)

Sebelumnya Tim Volly Kemenag Tangsel Ungguli Tim Volly Kemenag Kabupaten Tangerang
Selanjutnya Album: MTs Negeri 5 Serang terima Sosialisasi Adiwiyata PT Chandra Asri