Bupati dan Kepala Kemenag Pandeglang Lepas Jemaah Haji Kloter 55


Pandeglang (Humas Pandeglang) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang kembali melaksanakan pemberangkatan jemaah haji dari Kabupaten Pandeglang, Selasa (30/07/2019). Kali ini yang diberangkatkan adalah Kelompok Terbang (Kloter 55) yang berjumlah 255 orang.

Bertempat di gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, para jemaah dilepas langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Pelepasan jemaah tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pandeglang Endang, para Asisten Daerah, Kepala OPD, pejabat di lingkungan Setda, pejabat di lingkungan Kemenag Pandeglang dan para tokoh agama setempat

Sebelum melepas keberangkatan jemaah haji, Bupati Irna Narulita berpesan agar para jemaah selalu menjaga kesehatan, selalu bersabar dan membulatkan niat untuk ibadah. Irna juga mengingatkan agar mereka selalu mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah. Hal senada dikemukakan Kepala Kemenag Pandeglang Endang. “Semoga para jemaah menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat,” ujarnya.

Seusai acara pelepasan, Bupati Pandeglang, Kepala Kemenag dan para Kepala OPD kemudian ikut menghantarkan para jemaah sampai ke Asrama Haji Pondok Gede. Di embarkasi ini rombongan disambut langsung oleh petugas penerimaan dan pelepasan jemaah haji dari PPIH Embarkasi Pondok Gede Jakarta.

Kloter 55 dari Kabupaten Pandeglang yang berjumlah 255 orang ini digabung dengan kloter dari Kota Tangerang Selatan, diberangkatkan menuju Arab Saudi pada Rabu, 31 Juli 2019 pukul 02.00 dini hari. Dalam rombongan kloter 55 ini terdapat 2 pejabat kementerian Agama Kabupaten Pandeglang yang ikut sebagai jamaah. Yaitu Kasi Bimas Islam Asep Mulyadi dan Penyelenggara Syariah Mumuh Muhaemin.

Sebelumnya WALIKOTA CILEGON BERANGKATKAN TAMU ALLAH KLOTER 60
Selanjutnya WALIKOTA CILEGON BERANGKATKAN TAMU ALLAH KLOTER 60